T-ara Khawatir & Tak Percaya Diri untuk Menikah

Minggu, 29 Juli 2012

Pernikahan selalu jadi topik sensitif bagi para idola KPop. Sebabnya, jika memiliki pasangan, risiko kehilangan fans sangatlah besar. Bagaimana dengan T-ara?

Boram yang kini berusia 26 tahun mengaku sangat ingin menikah. Meski demikian, sang CEO Kim Kwang Soo meragukan Boram bisa menikah dalam waktu dekat.

"Bahkan CEO-ku bilang 'siapa yang mau menikahi Boram?' Tapi aku ingin menikah juga. Aku harap aku punya seseorang yang mau menikahiku," papar Boram pada KBS 'Yeo Yoo Man Man' dilansir AllKPop.

Qri, Soyeon, dan Eunjung juga merasakan hal serupa. Qri bahkan khawatir dan tak percaya diri bila membicarakan soal pernikahan.

"Aku juga punya banyak kekhawatiran soal pernikahan. Akhir-akhir ini aku kehilangan kepercayaan diri soal apakah aku bisa menikah atau tidak," keluh Qri.

"Banyak teman kami sudah menikah. Salah seorang temanku bahkan akan merayakan ulang tahun anaknya yang pertama," timpal Eunjung dan Soyeon

0 komentar:

Posting Komentar