Jung Jinwoon 2AM Cium Kang Sora?

Rabu, 08 Agustus 2012
Jung Jinwoon 2AM Cium Kang Sora? 
Kang Sora dan Jung Jinwoon 2AM tampaknya tetap ingin memberikan sensasi dan membuat para penggemar mereka tertarik pada Dream High dengan adegan button kiss. Pada episode ke sebelas Dream High yang tayang pada 5 Maret, semua rasa penasaran penonton pun terjawab.
Dalam episode tersebut battle antara para super idol di SMA Kirin semakin memanas dengan misi ketiga mereka yang berjudul Propose Mission. Adanya rumor button kiss pasangan Haesung (Kang Sora) dan Yu Jin (Jung Jinwoon 2AM) justru membuat penonton semakin tak sabar.
Seperti yang bisa ditebak dari judulnya, Propose Mission mengharuskan pesertanya menampilkan tarian dan nyanyian seperti dalam film romantis atau adegan musikal. Penonton sangat menunggu-nunggu drama siapa di antara karakter-karakter yang terlibat dalam cinta segiempat (Hae Sung, Yu Jin, JB, Rian), yang akan dengan sukses melaksanakan misi tersebut.
Menurut rumah produksi yang memproduksi drama tersebut, kancing baju Yu Jin terjatuh saat ia sedang berlatih dengan Hae Sung. Saat Hae Sung menjahitkan kancing tersebut, hati Yu Jin berdetak kencang saat melihat sisi feminin Hae Sung hingga akhirnya tak bisa menahan diri untuk tidak mendaratkan ciuman di pipinya.

Jung Jinwoon & Kang Sora
 
cr : http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jung-jinwoon-2am-cium-kang-sora.html

0 komentar:

Posting Komentar