Siap-Siap, Besok Tiket 'SM Town' Indonesia Mulai Dijual

Jumat, 10 Agustus 2012
Konser "paket hemat" yang banyak dinanti pecinta K-Pop, "SM Town Live World Tour III", siap digelar 22 September depan di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Tiket akan mulai dijual besok, 10 Agustus, di dua lokasi Sands Ballroom.

Pertama, di lantai 5 Mangga Dua Square dan kedua di Fountain Atrium lantai 5 Grand Indonesia West Mall, Jakarta. Penjualan akan dibuka pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Menurut Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono, tiket yang dijual besok tidak diberi kuota. Tiket akan dijual sampai habis atau sampai batas waktu habis. Jika tak habis, berikutnya tiket akan dijual secara online melalui MyTicket.

"Jumlah tiket yang dilepas tergantung demand besok, cuma kami bisa melayani kan ada batasnya mulai jam 10 pagi sampai 10 malam," kata Sean, Kamis, 9 Agustus. "Dalam 12 jam tidak ada batasnya, cuma lebih ke berapa banyak orang yang bisa kami layani."

Hari penjualan tiket tergolong bukan hari efektif karena merupakan hari kerja dan sekolah. Namun Sean mengaku tak punya pilihan lain.

"Memang salah satu hal yang tidak diinginkan, tapi keadaan memaksa. Karena sebenarnya maunya (jual) weekend," kata Sean. "Tapi kendala pertama, venue sudah di-booking weekend-nya, mau tidak mau daripada menunda ke minggu depan lebih baik Jumat."

0 komentar:

Posting Komentar