Program Musik Korea, KBS ‘Music Bank’ Akan Kunjungi Indonesia

Jumat, 24 Agustus 2012
Bagi Anda para penggemar Kpop tentunya tak asing dengan KBS ‘Music Bank’. Ya, program TV yang menampilkan artis-artis Kpop ini rencananya akan berkunjung ke Indonesia. Wow…!!
Berita tersebut dikabarkan dari sebuah situs berita Korea, TV Daily. Yaitu salah satu sumber berita yang menampilkan berita-berita seputar artis Korea. Menurut TV Daily, dalam jumpa pers KBS ‘Music Bank’ di Seoul, ‘Music Bank’ rencananya akan mengunjungi beberapa kota di belahan penjuru dunia. Kota tersebut adalah Paris, Jakarta, dan Hong Kong.
“Tahun ini, ‘Music Bank’ punya rencana untuk tur dunia, 8 Februari di Paris, Mei di Jakarta dan Hong Kong, serta September di Los Angeles dan Sao Paulo, Brazil,” kata produser Music Bank, menurut yang dilansir dari TV Daily.

Walau sudah dikabarkan dari TV Daily, namun kabar tersebut masih belum dapat dipastikan. Masalahnnya hanya TV Daily yang baru mengabarkan hal tersebut dan belum ada kabar serupa dari situs berita lain.
Situs lain hanya mengabarkan tentang perubahan MC pada acara ‘Music Bank’, jadi MC-nya akan digantikan oleh UEE dan Lee Jang Woo. Bagi Anda para penggemar Kpop dan ‘Music Bank’, kita berdoa saja semuga hal tersebut akan benar-benar terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar